loading...
loading...
loading...
Skripsi lagi skripsi lagi....
Jangan khawatir sahabat blogger sekalian, farrosy center kali ini akan membagikan judul skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Pendidikan Matematika tahun 2017, alias judul skripsi yang terbaru.
Meskipun hanya 52 judul skripsi jurusan matematika yang kami posting, semoga ini akan memberi gambaran atau referensi bagi sahabat-sahabat fakultas keguruan khususnya yang ngambil jurusan matematika.
weslah... nggak usah panjang-panjang mukhadimahnya. langsung aja dibaca-baca judul skripsi keguruan jurusan matematika ini.
A
Adinata, Yuda Candri and , Prof.Dr. Sutama, M.Pd (2017) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Explicit Instruction dan Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Konsentrasi Belajar Siswa Kelas VII SMP Batik Surakarta Tahun 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Alifia, Nugrahaning Nisa and -, Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2017) Analisis Deskriptif Soal Ujian Nasional Matematika SMA Program IPA Tahun Ajaran 2015/2016 Ditinjau dari Aspek Kognitif TIMSS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Aminingsih, Ayu and , Drs.Slamet H.W, M.M, M.Pd (2017) Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Metode Student Team Achievement Division (Stad) Dan Numbered Head Together (Nht) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Keaktifan Siswa Kelas VII SMP Negeri 23 Surakarta Semester Gasal Tahun 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Anindyarini, Rosyita and -, Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2017) Analisis Butir Soal Pada Buku Ajar Matematika SMP Kelas VII Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2016) Ditinjau Dari Aspek Kognitif Timss. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Aprilia, Asih and -, Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2017) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Problem Posing dan Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar ditinjau dari Tingkat Keaktifan pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 7 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Apriliani, Farida Atma and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2017) Kontribusi Sikap Disiplin, Fasilitas Belajar, dan Monitoring Orang Tua terhadap Kemandirian dan Dampaknya Pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 5 Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Ariyani, Putri Tika and Dra. Sri Sutarni,, M.Pd (2017) Implementasi Model Pembelajaran Bermain Peran (Role Playing) Dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Siswa Terhadap Konsep Perbandingan Senilai Dan Berbalik Nilai (Ptk Siswa Kelas Vii Semester Gasal Smp Kasatriyan 1 Surakarta Tahun 2016/2017). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA.
Asri, Imanda Dwi Kartika and -, Prpf. Dr. Sutama, M.Pd (2017) Kontribusi Minat, Fasilitas, dan Lingkungan Belajar terhadap Kemandirian dan Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Kartasura Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Astuti, Ayu Widi and , Prof.Dr. Sutama, M.Pd (2017) Dukungan Minat, Fasilitas, dan Pola Asuh dalam Belajar terhadap Kemandirian serta Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika Kelas VIII SMP Muhammadiyah 7 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Budiman, Arif Heru and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2017) Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Model Discovery Learning Berbasis Numbered Heads Together dan Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Komunikasi Matematis Siswa SMA Negeri 1 Girimarto Kelas X Semester Gasal Tahun 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Cahyanti, Novi Dwi and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2017) Analisis Soal pada Buku Matematika Kelas VIII Kurikulum 2013 (Buku Siswa) Ditinjau dari Aspek Kognitif TIMSS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Cahyanti, Yuli and , Prof.Dr. Sutama, M.Pd (2017) Kontribusi Lingkungan Belajar, Fasilitas Belajar, Dan Tingkat Sosial Ekonomi Orang Tua Terhadap Motivasi Berprestasi Dan Dampaknya Pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Kartasura Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Damayanti, Herwinanda Trisnaning and , Dr. Sumardi, M.Si. (2017) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dalam Menyelesaikan Soal Open Ended Persamaan Linear Satu Variabel Ditinjau Dari Kemampuan Awal Siswa (Pada Kelas VII SMP Batik Surakarta Tahun 2016/2017). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Darmastuti, Murni and -, Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2017) Dukungan Kemampuan Awal, Fasilitas Belajar Terhadap Komunikasi Matematik Dan Dampaknya Pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Surakarta Tahun 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Elfira Widiastuti, Indriani and -, Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2017) Pengaruh Metode Pembelajaran Numbered Heads Together (Nht) Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau Dari Keaktifan Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Smp Negeri 1 Teras Tahun Pelajaran 2015/2016. Tugas Akhir thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta..
Ermawati, Dian and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.KOM (2017) Kajian Soal Pada Buku Teks Matematika Siswa Kelas VII Semester 2 Kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2016) Menggunakan Framework Pisa. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Fathimah, Nurul and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2017) Analisis Kesalahan Menyelesaikan Soal Persamaan Garis Lurus pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Wonogiri. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Fitriana, Dyah Ayu and , Drs.Slamet HW, M. M., M. Pd. (2017) Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Realistic Mathematic Education Dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Ditinjau Dari Motivasi Belajar Pada Kelas XI IPA SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Tahun 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Hardini Kurniani, Khoirida and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2017) Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Tingkat Kemandirian Belajar Pada Siswa Kelas VII SMP Batik Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Haryanti, Fitri and -, Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2017) Eksperimen Pembelajaran Matematika Melalui Strategi Problem Based Learning Dan Discovery Learning Berbasis Ict Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Hasanah, Inas Zahra and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si, (2017) Analisis Metakognisi Siswa Dalam Memecahkan Masalah Penggunaan Teorema Pythagoras Ditinjau Dari Kemampuan Matematika (Pada Kelas VIII B SMP Muhammadiyah 6 Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Hastuti, Ari Puji and , Dr. Suyatmini, SE, M.Si (2017) Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Melalui Penerapan Strategi Pembelajaran Problem Based Learning Dan Pembelajaran Tugas Portofolio Mandiri Pada Siswa Kelas X IPS 1 SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Kurniawan, Edi and , Drs Slamet HW .M.Pd (2017) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematika Melalui Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Kusuma, Amelia Dyah Ayu and -, Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2017) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Discovery Learning dan Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Matematika ditinjau dari Tingkat Motivasi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Sawit Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Lestari, Fitri Puji and -, Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2017) Analisis Kesalahan dalam Menyelesaikan Soal Matematika Aljabar Berbasis TIMSS pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Tawangsari Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Lestiani, Rista Novia and , Prof. Sutama, M.Pd. (2017) Program Magang Asisten Guru terhadap Kesiapan Mahasiswa Menjadi Guru di FKIP Matematika Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Mafada, Arini Alfa and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2017) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Problem Posing dan Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas VIII Semester Gasal MTs Negeri Surakarta 1 Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Mahmudah, Inayati and ., Muhammad Noor Kholid, S.Pd., M.Pd. (2017) Eksperimen Model Pembelajaran Group Investigation (Gi) Berbasis Assessment For Learning (Afl) Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas VIII Semester Genap Di SMP Negeri 2 Gatak Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Mahmudah, Itsna Dzuriyati and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2017) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Program Linier Bentuk Cerita Berdasarkan Metode Analisis Kesalahan Newman Pada Siswa Kelas XI IPS MAN Salatiga Tahun 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Maslakhah, Umi and , Drs. Slamet.Hw (2017) Analisis Kesalahan Siswa Kelas Vii Smp Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017 Dalam Menyelesaikan Soal Operasi Hitung Aljabar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Mulyadi, Tri and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2017) Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Saintifik Berbasis Concept Map Dan Mind Mapping Ditinjau Dari Komunikasi Matematis Kelas VIII SMP Negeri 1 Gatak, Sukoharjo Tahun 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Nugroho, Fajar Ahmad and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2017) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau Dari Taksonomi Solo Pada Siswa Kelas X SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Tahun 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Nur, Khilyatin Ulin and -, Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2017) Kontribusi Minat Belajar, Pemanfaatan Perpustakaan Sekolah dan Kondisi Lingkungan Sekolah Terhadap Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Colomadu. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Nurlaili, Miftah Zuhri and , Prof.Dr.Budi Murtiyasa, M.Kom. (2017) Eksperimen Pembelajaran Matematika melalui Strategi Problem Based Learning dan Inquiry Based Learning Berbasis Contextual Problem terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VII. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Puspitasari, Elsa and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2017) Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan STAD Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Puspitasari, Yuni and -, Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2017) Kontribusi Tingkat Sosial Ekonomi Orang Tua, Motivasi, dan Fasilitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 2 Colomadu. Skripsi thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
RAHAYU UTAMI, DWI and -, Masduki, S.Si, M.Si (2017) Analisis Profile Metakognisi Siswa Dalam Pemecahan Masalah Pada Pembelajaran Matematika Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 3 Sawit. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rakhmawati, Intan Aulia and -, Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2017) Kontribusi Motiivasi Orang Tua dan Fasilitas Belajar Terhadap Gaya Belajar dan Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Kartasura. Skripsi thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Ratnasari Setyaningrum, Nofi and , Rita P. Khotimah.S.Si., M.Sc (2017) Analisis Kesulitan Menyelesaikan Soal Open Ended Pada Materi Bilangan Kelas Vii Semester Gasal Smp Negeri 3 Sawit Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Ri'ayati, Dewanti and , Idris Harta, M.A.,Ph.D and , Sri Rejeki M.Pd, M.Sc. (2017) Kontribusi Keharmonisan Keluarga Dan Kedisiplinan Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas X Sman 2 Klaten Tahun Ajaran 2015/2016.Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rizky Hidayat, Hermawan and -, Dra. N.Setyaningsih, M.Si (2017) Penerapan Pendekatan Scientific Dengan Model Pembelajaran Problem Based Intruction Dan Discovery Learning Ditinjau Dari Komunikasi Matematika Siswa. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rohmandani, Nurul and -, Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2017) Kontribusi Frekuensi, Fasilitas, Dan Lingkungan Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP N 2 Wonogiri. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rohmawati, Atika and , Sri Rejeki, M.Pd, M.Sc (2017) Eksperimentasi Pembelajaran Matematika dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Tems and Division (STAD) dan Think Pair Share (TPS) terhadap Prestasi Belajar Siswa Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kreatif pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Kartasura Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Samson, Zuraida Mushlihah and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2017) Komparasi Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Kelengkapan Fasilitas Belajar dan Motivasi Siswa Kelas VII SMP N 23 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Selfy, Selfy and ., Dra. Nining Setyaningsih, M.Si. (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Group Investigation Berbasis Alat Peraga Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Penalaran Matematika Pada Siswa Kelas VII Di SMP N 2 Sawit Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Shalihah, Wakhidah Nur and Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2017) Peningkatan Pemecahan Masalah Matematika Materi Pythagoras Melalui Penerapan Problem Based Learning (Ptk Siswa Kelas Viii Semester Gasal Smp Kasatriyan 1 Surakarta Tahun 2016/2017). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA.
Sholikah, Astin Umi and , Drs. Slamet HW, M.Pd. (2017) Analisis Kesulitan Mahasiswa Pendidikan Matematika Dalam Menyelesaikan Soal Kalkulus Peubah Banyak Di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Usmawati Kasanah, Nurul and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2017) Analisis Deskriptif Soal-Soal Pada Buku Ajar Matematika Sekolah Dasar Kelas IV Kurikulum 2013 Ditinjau Dari Aspek Kognitif TIMSS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Utami, Novia Dwi and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd. (2017) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pokok Bahasan Persamaan Garis Singgung Lingkaran Ditinjau Dari Level Berpikir Van Hiele Pada Siswa Kelas Xi Sma Muhammadiyah 1 Karanganyar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Vironika, Novi Oktaviani and , Drs. Slamet HW, M.Pd. (2017) Eksperimen Pembelajaran Matematika Melalui Strategi Pembelajaran Jigsaw Dan Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Kelas Vii Semester Gasal MTs Negeri 1 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Wahyuningrum, Hesty and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M. Kom (2017) Analisis Materi dan Soal Matematika dalam Buku Tematik Kurikulum 2013 Siswa Sekolah Dasar Kelas V Berdasarkan Taksonomi TIMSS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Yuli Istanti, Wahyuningtyas and , Drs.Slamet H.W, M.Pd (2017) Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Brain Based Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Banyudono Semester Gasal Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Kalau uda selesai baca-bacanya, silahkan tinggalkan pesan ya.. jangan lupa comment nya... hehe salah sahabat. farrosy edu.
loading...
0 Komentar 54 Judul skripsi Fakultas Keguruan Jurusan Matematika 2017
Post a Comment
Kamu Familia dari mana ?